Sukses


Bintang WWE: Liverpool Tidak Pantas Masuk Final Liga Champions

Bola.com, Brussels - Pegulat WWE, Rusev, menganggap Liverpool tidak pantas lolos ke final Liga Champions 2017-2018. Rusev menilai Real Madrid bakal mengatasi perlawanan The Reds dengan mudah.

Liverpool bukan tim unggulan pada laga yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018). Wajar, lawan mereka adalah juara Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Sementara itu, The Reds sempat absen di Liga Champions. Hasilnya, Rusev menganggap Liverpool seharusnya bersyukur bisa melaju hingga partai final.

"Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi laga termudah Real Madrid sepanjang musim. Mereka tidak pantas berada di final dan menyadari hal itu," ujar Rusev kepada Sky Sports.

"Mereka beruntung bisa ke final dan meraih posisi kedua. Real Madrid akan meraih tiga trofi beruntun. Bagaimana Anda mengalahkan tim seperti Real Madrid? Tidak mungkin," lanjutnya.

Meski dipandang sebelah mata, nyatanya Liverpool memiliki sejarah panjang di Liga Champions. The Reds tercatat lima kali meraih trofi turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer