Sukses


Soal Seri, Napoli Ingin Rusak Rencana Chelsea

Jakarta Setelah Arsenal dan Chelsea, Napoli kini ikut meramaikan perburuan gelandang Nice asal Pantai Gading, Jean Michael Seri. Hal itu diungkapkan oleh agen Seri, Franklin Mala.

Seri musim lalu menyumbangkan dua gol dan lima assist dalam 31 pertandingan Ligue 1 bersama Nice. Ia juga mengantar klub itu finis di peringkat delapan klasemen.

Hal ini membuat Arsenal dan Chelsea tertarik kepada sang pemain. Namun, keduanya kini harus waspada, karena Napoli diam-diam juga tertarik kepada pemain 26 tahun tersebut.

Menurut Mala, bukan tak mungkin Seri lebih memilih pindah ke Napoli daripada Chelsea atau Arsenal.

2 dari 3 halaman

Komentar Mala

(AP Photo/Claude Paris)

"Memang benar ada kemungkinan ke Inggris, jadi kita akan lihat. Tetapi Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti memiliki citra yang kuat dan sangat dihormati oleh pemain yang ia latih, yang dapat menjadi faktor penentu untuk Seri," kata Mala kepada Sport Witness.

"Pada dasarnya, Seri bekerja melalui emosinya. Dia akan pergi ke tempat yang paling diinginkan, jadi jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda akan disambut. Karena Napoli memainkan sepak bola yang bagus, dan selama bertahun-tahun mereka telah menjadi klub yang lebih besar, jadi Seri akan mendengarkan dengan sangat hati-hati," Mala menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Seri

Seri sendiri sudah membela Nice sejak 2015. Ia tampil dalam 121 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 11 gol.

Video Populer

Foto Populer