Sukses


Napoli Incar Bek Real Madrid

Bola.com, Naples - Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, mulai membidik sejumlah pemain baru untuk menghadapi musim depan. Satu nama yang santer dikabarkan jadi incaran adalah bek muda Real Madrid, Achraf Hakimi.

Dikutip dari Tuttosport, Ancelotti akan mengajukan penawaran peminjaman kepada Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Achraf. Ancelotti diyakini punya kontak yang baik dengan manajemen Madrid untuk melancarkan niatnya.

Selain itu, Ancelotti yang merupakan mantan pelatih Real Madrid, siap memberi jaminan memainkan Achraf secara reguler.

Selama ini, Achraf sulit untuk tampil reguler di Madrid. Pemain berusia 19 tahun asal Maroko tersebut kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Selain itu, Madrid juga punya Nacho yang bisa bermain di bek kanan. 

Selain Achraf, Ancelotti juga akan meminjam satu pemain muda Real Madrid lainnya. Pemain yang ingin dibawa ke San Paolo adalah penyerang Borja Mayoral.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, sama seperti Achraf, juga jarang mendapat menit bermain secara reguler. Sepanjang musim 2017-2018, Mayoral hanya bermain 14 kali untuk Real Madrid di La Liga dan hanya menyumbangkan tiga gol.

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer