Sukses


Jurnalis Prancis Gambarkan Sikap Neymar di PSG

Bola.com, Paris - Jurnalis Prancis, Eric Frosio, menceritakan kondisi Neymar di PSG. Menurutnya, Neymar terlalu diberi kebebasan oleh klub tersebut sehingga menunjukkan sikap yang egois.

Frosio merupakan penulis buku biografi Neymar yang berjudul 'Neymar: The Prince of Brazil'. Ia mengumpulkan informasi mengenai Neymar sejak 2007 dan sempat memawawancarai sang pemain secara langsung.

Hal tersebut membuat Frosio mengetahui karakter Neymar. Ia pun memberi gambaran mengenai perubahan sikap Neymar.

"Di Barcelona dan tim nasional, Neymar bisa bersikap sebagai bagian dari tim. Dia sangat peduli dengan rekan setimnya," ujar Frosio.

"Namun, hal tersebut berubah ketika ia pindah ke PSG. Pihak klub membiarkan Neymar melakukan apa pun. Mereka memberi kunci skuat utama kepada Neymar."

"Dia menjadi nomor satu di klub tersebut, padahal di sana ada Edinson Cavani yang sudah memberikan kontribusi positif untuk PSG. Beberapa pemain Prancis juga tidak menyukai sikap Neymar yang arogan," ungkap Frosio.

Pada musim perdananya membela PSG, Neymar menyumbang 28 gol dari 30 penampilan. Neymar harus mengakhiri musim lebih cepat setelah mengalami cedera pada Februari 2018.

Sumber: Marca

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Ligue 1
  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer