Sukses


Robert Lewandowski Ingin Hengkang dari Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, mengaku kliennya sudah tidak kerasan dan ingin hengkang dari Bayern Munchen. Zahavi mengklaim Lewandowski ingin mencari tantangan baru bersama klub lain demi gelar juara.

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada Juli 2014. Bomber 29 tahun itu mampu meraih empat trofi Bundesliga, dua Piala Super Jerman, dan satu DFB Pokal sepanjang berseragam The Bavarian.

"Lewandowski merasa butuh perubahan dan ingin tantangan baru dalam kariernya. Manajemen Bayern Munchen pun mengetahui situasi tersebut. Motivasi Lewandowski bukanlah uang, ataupun bergabung dengan klub tertentu," kata Zahavi.

Gelar di kompetisi Eropa seperti Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub, ditengarai menjadi alasan utama Lewandowski ingin hengkang dari Bayern Munchen.

"Itu dikarenakan semua tim terbaik di dunia menginginkan Lewandowski. Semua orang di manajemen Bayern Munchen memiliki karier yang hebat. Jadi, mereka harus memahami situasi Lewandowski," ujar Zahavi.

Robert Lewandowski masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga Juni 2021. Menurut Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 90 juta euro (Rp 1,46 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer