Sukses


Inter Milan Ingin Permanenkan Cancelo dan Rafinha

Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti punya harapan untuk mempermanenkan Joao Cancelo dan Rafinha untuk musim depan. Dia menilai Inter Milan masih punya peluang untuk melakukan itu.

Sebelumnya, Pelatih Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa Inter Milan tak punya uang untuk mempermanenkan status Cancelo dan Rafinha. Sebab, La Benemata harus membayar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk keduanya.

Meski demikian, Zanetti percaya, Inter Milan masih bisa mencari jalan keluar lain untuk merekrut mereka. Apalagi, Cancelo dan Rafinha sangat ingin bertahan musim depan.

“Mereka sangat baik di Inter. Saya ingat ketika Rafinha menangis setelah pertandingan melawan Sassuolo,” kata Zanetti kepada RMC Sport.

“Dia baru saja tiba, tetapi dia menunjukkan apa artinya mengenakan jersey tim. Cancelo menunjukkan kualitasnya, tetapi ini adalah negosiasi yang rumit. Kami akan sedih jika kami tidak melihatnya lagi, tetapi kami akan menunggu. Masih ada waktu." Zanetti menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Cancelo dan Rafinha

 

Inter meminjam Cancelo dari Valencia musim lalu. Pemain asal Portugal itu tampil dalam 29 pertandingan dan menyumbangkan satu gol serta empat assist.

Sementara Rafinha dipinjam dari Barcelona. Ia tampil dalam 17 pertandingan dengan catatan dua gol dan tiga assist.

3 dari 3 halaman

Raih Tiket Liga Champions

Inter sendiri musim lalu berhasil mengamankan tiket untuk tampil di Liga Champions. La Beneamata finis di posisi empat klasemen Serie A.

Video Populer

Foto Populer