Sukses


Inter Milan Lebih Pede Pinang Bek MU

Jakarta - Inter Milan memulai usaha merekrut pemain serbabisa Manchester United (MU), Daley Blind. I Nerazzurri menilai pemain asal Belanda itu cocok mengawal pertahanan.

Kontrak Blind bersama MU akan habis pada Juni 2019. Pemain berusia 28 tahun itu kurang mendapat kesempatan di tim utama The Red Devils sepanjang musim 2017-2018.

Blind hanya mendapat kepercayaan tampil sebanyak 17 kali dengan torehan satu gol dan dua assist. Pindah dari MU diyakini Blind akan menyelamatkan kariernya.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter Milan kini lebih percaya diri mendekati Blind. Hal itu tak lain karena tim asuhan Luciano Spalletti ini telah mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, Inter Milan juga telah mengamankan tanda tangan Kwadwo Asamoah dari Juventus. Asamoah berstatus bebas transfer sehingga I Nerazzurri mendapatkannya secara gratis.

2 dari 2 halaman

Pemain Serbabisa

Keuntungan memiliki Blind adalah mantan bek Ajax Amsterdam ini dikenal sebagai pemain serbabisa. Selain bek kiri, Blind juga dapat mengisi posisi bek tengah dan gelandang bertahan.

Inter Milan membutuhkan tenaga tambahan di lini belakang. Blind akan menjadi tambahan berharga untuk klub berjulukan La Beneamata ini. 

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer