Sukses


Alessio Romagnoli Komitmen Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan resmi menambah durasi kontrak Alessio Romagnoli. Bek berusia 23 tahun tersebut terikat kontrak bersama Rossoneri hingga Juni 2022.

Milan mengumumkan kesepakatan kontrak baru dengan Romagnoli lewat siaran langsung yang dilakukan di media sosial Facebook klub pada Selasa (5/6) malam WIB.

Romagnoli menyambut dengan gembira atas tercapainya kesepakatan ini. Pemain berusia 23 tahun, mengucapkan banyak terima kasih pada pihak-pihak terkait yang telah membantunya untuk bisa bertahan lebih lama lagi sebagai pemain Milan.

"Saya berterima kasih kepada [CEO Marco] Fassone dan [Direktur Olahraga Massimiliano] Mirabelli," ucap Romagnoli.

"Kami berharap perpanjangan kontrak ini akan membuat semua pihak senang, baik untuk musim depan atau musim-musim selanjutnya. Terima kasih pada semuanya. Sekarang kami akan menikmati liburan dan kembali dengan semangat," ungkap Romagnoli.

Sebelum resmi meneken kontrak baru, sempat beredar kabar bahwa Romagnoli jadi incaran Juventus. Pasalnya, Juve membutuhkan sosok baru di lini belakang untuk menggantikan Medhi Benatia yang bakal pindah.

Si Nyonya Tua tertarik untuk menduetkan Romagnoli dengan Daniele Rugani. Sebab, kedua pemain kini jadi andalan di lini belakang timnas Italia asuhan Roberto Mancini.

Romagnoli merupakan pemain jebolan akademi AS Roma. Dia pindah ke Milan pada tahun 2015 lalu dengan harga 25 juta euro. Meskipun masih cukup muda, Romagnoli sudah punya jam terbang tinggi. Sudah lebih dari 100 laga dia mainkan bersama AC Milan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer