Sukses


AC Milan Fokus Kejar Bintang Chelsea

Jakarta AC Milan tengah mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Yang paling dicari mereka adalah penyerang baru yang berkualitas.

Setelah musim 2017/2018 berakhir, AC Milan memang ramai dikaitkan dengan beberapa pemain. Mereka memiliki kesamaan, yakni berposisi sebagai striker. Yang paling sering dikaitkan adalah Radamel Falcao, striker AC Monaco.

Kabarnya, Milan siap menukar Andre Silva demi mendapatkan Falcao. Kebetulan, keduanya berada di bawah naungan agen yang sama, yakni Jorge Mendes. Pertukaran itu pun bukan sesuatu yang tak mungkin bagi Rossoneri.

Namun, kabar terkini menyebut AC Milan justru menjadikan Falcao sebagai alternatif mereka. Pemain yang bakal jadi fokus utama mereka adalah Alvaro Morata. Striker Chelsea itu memang dilaporkan siap angkat kaki setelah bernasib buruk di musim lalu.

Situasi itu tercipta karena Morata dianggap gagal memenuhi ekspektasi sejak hijrah ke Chelsea. Padahal, The Blues harus merogoh kocek hingga 65 juta euro untuk membajak Morata dari Real Madrid. Sayangnya, Morata malah tampil seperti pembelian gagal.

 

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Juventus

Meski dimainkan dalam 48 pertandingan, hanya 15 gol dan enam assist yang bisa disumbangkan pemain asal Spanyol itu sepanjang musim 2017/2018. Bahkan, rapornya kalah dari Eden Hazard yang notabene berposisi sebagai gelandang serang.

Kabarnya, penyerang berusia 25 tahun itu akan kembali ke Juventus. Apalagi, beredar foto yang menegaskan dirinya sedang berada di Turin dan bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici di Milan pada Rabu (23/5/2018).

Meski begitu, Milan tak gentar untuk bersaing dengan Juventus soal perburuan Morata. Jika gagal, mereka akan kembali pada pilihan Falcao, pemain yang mencetak 24 gol dan lima assist dari 36 laga musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Morata di Setiap Klub

Real Madrid Castilla: 13 gol dan 5 assist dari 19 laga

Real Madrid: 31 gol dan 12 assist dari 95 laga

Juventus: 27 gol dan 19 assist dari 93 laga

Chelsea: 15 gol dan 6 assist dari 48 laga

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer