Sukses


Masalah FFP Hambat Inter Milan Rekrut Winger Bordeaux

Jakarta Inter Milan dikabarkan kepincut dengan winger Bordeaux, Malcom. Untuk memboyongnya ke Giueseppe Meazza, tim berjuluk Nerazzurri tersebut harus menyiapkan kocek dalam-dalam.

Inter Milan dengan Bordeaux tengah bernegosiasi terkait harga Malcom. Kesepakatan ditaksir akan mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp 649 miliar.

Kedua manajemen klub telah mengadakan pertemuan di Milan pada Senin (4/6/2018) malam waktu setempat. Demikian dilaporkan oleh Football Italia.

Sebelum membeli Malcom, Inter Milan harus memperbaiki kondisi finansialnya. Pasalnya, peraturan Financial Fair Play (FFP) membuat Nerrazzuri kesulitan memboyong pemain.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Supaya memperlancar negosiasi, Inter dikabarkan menawari paket tukar tambah pemain. Malcom bakal dibarter dengan Jonathan Biabiany plus uang transfer.

Kabar lain menyebutkan Inter bakal membeli Malcom setelah menjual salah satu pemainnya. Nerazzurri didiga tengah mempertimbangkan melepas Ivan Perisic.

3 dari 3 halaman

Performa Malcom

Penampilan Malcom di musim ini terbilang baik. Masih berusia 21 tahun, ia mampu menyumbang 12 gol dan 8 assists dari 38 penampilan untuk Bordeaux.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer