Sukses


Keluarga Berlusconi Bantah Bakal Beli Lagi AC Milan

Jakarta Pier Silvio Berlusconi membantah rumor yang menyebutkan AC Milan akan dibeli lagi oleh keluarga Berlusconi. Menurut putra Silvio Berlusconi itu, keluarganya tidak berpikir untuk membeli lagi klub tersebut.

AC Milan kini dimiliki pengusaha asal Tiongkok, Yonghong Li beserta koleganya. Yonghong Li membeli saham mayoritas AC Milan dari Silvio Berlusconi dengan mahar 303 juta euro pada April 2017. Uang itu didapat mereka setelah meminjam uang pada Elliott Management.

Namun hingga sekarang Yonghong Li belum bisa melunasi utangnya. Itu sebabnya rumor penjualan AC Milan pun kembali mengemuka.

"Saya pikir rumor pembelian kembali cuma lelucon. Dan saya menjadi orang pertama yang menertawakannya," ujar Pier seperti dilansir Calciomercato.

"Lagipula manajemen AC Milan juga telah membantah rumor ini. Jujur saya dan Ayah tak pernah membicarakan AC Milan lagi sebulan terakhir," kata Pier menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Era Baru

Musim depan AC Milan akan bermain lagi di kompetisi Eropa. Pasalnya mereka mampu finis di posisi keenam Serie A musim lalu.

Hal ini tidak lepas dari performa bagus Gennaro Gattuso yang masuk menggantikan Vincenzo Montella pada akhir tahun lalu.

"Saya pikir Gattuso melakukan pekerjaan bagus. Semoga AC Milan bisa memulai era baru dengannya."

3 dari 3 halaman

Pelatih Hebat

Pier juga menilai performa bagus AC Milan bersama Gattuso tak membuatnya terkejut.

"Gattuso selalu menjadi bagian dari tim ini. Dia pelatih hebat dan orang yang baik," ujarnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer