Sukses


AC Milan Segera Beri Cutrone Kontrak Baru

Bola.com, Milan - AC Milan akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Patrick Cutrone. Kabarnya, kedua pihak akan mencapai kesepakatan dalam dalam dua pekan mendatang.

Cutrone memang jadi salah satu pemain AC Milan yang tampil memenuhi ekspektasi sepanjang musim 2017/2018. Saat para penyerang yang didatangkan pada musim panas 2017 gagal tampil sesuai standar, Cutrone justru jadi solusi yang mengejutkan.

Padahal, dalam daftar striker, Cutrone adalah pemain yang paling tidak diharapkan kontribusinya. Itu karena Cutrone baru pertama kali dipromosikan ke tim inti. Dan ia pun masih berusia cukup belia, yakni 20 tahun.

Dari 46 pertandingan di semua kompetisi, pemain jebolan akademi Milan itu menyumbang 18 gol dan enam assist. Berkat Cutrone pula setidaknya Rossoneri bisa kembali mengamankan tiket Liga Europa dengan finis di urutan ketujuh.

Karena penampilan apiknya bersama AC Milan, ia pun mendapat kesempatan untuk tampil bersama Timnas Italia. Ia melakoni debutnya pada uji coba melawan Argentina di Etihad Stadium, 23 Maret 2018. Ia masuk menggantikan Cirro Immobile di menit ke-74.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Striker Hebat

Karenanya, tim besutan Gennaro Gattuso itu akan melakukan berbagai upaya untuk mengamankan tanda Cutrone dari kejaran tim lain yang meminatinya. Kontrak baru tersebut akan membuat Cutrone bertahan hingga Juni 2023. Dilansir Tuttosport, kesepakatan akan tercapai di pekan depan.

Jika mereka sukses mencapai kesepakatan baru dengan Cutrone, Milan tetap akan mencari penyerang baru di musim panas ini. Maklum, mengandalkan seorang Cutrone dirasa tidak cukup bagi Gattuso. Karenanya, beberapa nama beken pun tengah dikaitkan dengan mereka.

Setelah Radamel Falcao, striker AS Monaco, kini giliran bomber Chelsea, Alvaro Morata yang tengah dikaitkan dengan Milan. Namun, mereka juga masih harus menunggu keputusan UEFA terkait Financial Fair Play (FFP). Jika dianggap tidak memenuhi syarat, jelas mereka tak akan melakukan aktivitas transfer.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Cutrone di AC Milan

Milan U-17: 4 gol, 0 assist dari 4 laga

Milan Primavera: 43 gol, 6 assist dari 67 laga

AC Milan: 18 gol, 6 assist dari 46 laga

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer