Sukses


Dilirik Klub Inggris, Bek Inter Milan Lebih Tertarik ke Juventus

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Joao Cancelo, dikabarkan tertarik untuk pindah ke Juventus pada musim depan. Padahal, sang pemain juga diminati beberapa klub Inggris.

Cancelo bermain di Inter dengan status pemain pinjaman dari Valencia. Lantaran terancam aturan Financial Fair Play, Inter hampir dipastikan tidak mempermanenkan status transfer Cancelo.

Dikutip dari Mediaset Premium, nama Cancelo kini masuk dalam incaran klub promosi Premier League yakni Wolverhampton Wonderes. Agen Cancelo, Jorge Mendes, punya kedekatan spesial dengan pihak Wolves. Namun, Cancelo memutuskan untuk menolak bermain di Premier League, meskipun tawaran yang didapatkan cukup besar.

Pemain berusia 24 tahun merasa betah bermain di Serie A dan belum merasa ingin pindah. Cancelo diberitakan membuka komunikasi dengan pihak Juventus. Kebetulan, Juve memang ingin memakai servis Cancelo musim depan.

Peluang Cancelo ke Juventus terbilang cukup besar.  Valencia memang berencana untuk menjual pemain asal Portugal tersebut. Kabarnya, Juve sudah menyiapkan dana hingga 40 juta euro untuk bisa memboyong Cancelo.

Cancelo bisa bermain di banyak posisi di sektor kanan lapangan. Dia bisa bermain di posisi winger hingga bek kanan. Bersama Inter, dia lebih sering bermain sebagai bek kanan.

Juventus sangat membutuhkan tambahan bek kanan baru pada musim depan. Mereka baru saja melepas Stephan Lichtsteiner dengan status bebas transfer. Sementara, upaya mendapatkan Matteo Darmian tak kunjung berhasil.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer