Sukses


Napoli Tertarik Rekrut David Luiz dari Chelsea

Bola.com, Naples - Napoli seperti dikabarkan media Italia, La Repubblica, pada Jumat (8/6/2018), tertarik mendatangkan David Luiz pada bursa transfer musim panas 2018. Upaya tersebut dilakukan Partenopei demi memperkukuh barisan pertahanan tim.

Ketidakpastian masa depan David Luiz di Chelsea terlihat dari menurunnya kesempatan bermain pada musim 2017-18. Bek berpaspor Brasil itu hanya bermain 10 pertandingan di Premier League.

Situasi inilah yang membuat David Luiz siap mencari klub baru. Apalagi manajemen The Blues belum memiliki niat memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

David Luiz dianggap sebagai pemain yang tepat untuk memperkukuh lini belakang Napoli. Apalagi buat Carlo Ancelotti, sosok pemain 31 tahun itu sudah tak asing karena pernah bekerja sama ketika masih menukangi Chelsea pada 2010-2011.

Namun, upaya mendatangkan David Luiz tentu tak akan mudah. Napoli harus mampu bersaing dengan Benfica yang juga tertarik mendatangkan kembali mantan pemainnya itu.

Tak hanya David Luiz, Napoli juga dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk memperkuat tim musim depan. Salah satunya adalah gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer