Sukses


FFF Tutup Peluang Zidane Melatih Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) membantah rumor soal ketertarikan pihaknya menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Timnas Prancis di masa depan. Presiden FFF, Noel Le Graet, menegaskan pihaknya akan menghormati kontrak pelatih Didier Deschamps.

Masa depan Zinedine Zidane setelah meninggalkan Real Madrid masih menjadi misteri. Pelatih berusia 45 tahun itu dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa dan juga jabatan di Timnas Prancis.

Namun, Presiden FFF, Noel Le Graet, menutup peluang Zidane untuk menukangi Les Bleus. Menurut Le Grate, pihaknya sama sekali tidak berencana mengganti Deschamps dengan Zidane.

"Didier Deschamps memiliki kontrak sampai 2020. Dia akan bertahan sampai 2020," kata Le Graet dalam wawancara dengan TV Prancis, BFM.

Deschamps dan Zidane merupakan rekan setim di Timnas Prancis pada Piala Dunia 1998. Ketika itu, keduanya membawa Les Bleus meraih gelar juara.

Zinedine Zidane sampai saat ini memang belum menyatakan sikap soal kelanjutan kariernya sebagai pelatih. Namun, rumor yang beredar pria yang akrab disapa 'Zizou' itu bakal menjadi penerus Massimiliano Allegri di Juventus.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer