Sukses


Hubungan Bonucci dengan AC Milan Memanas

Bola.com, Milan - Hubungan antara pemain belakang Leonardo Bonucci dengan klub yang dibelanya, AC Milan, dikabarkan sedang memanas. Namun, Bonucci dengan tegas langsung membantah kabar yang kini sedang ramai di Italia tersebut.

Bonucci disebut cukup kecewa dengan proyek yang dijalankan oleh Milan pada musim lalu. Milan banyak membeli pemain baru, tapi dinilai tidak mampu meningkatkan level kompetitif klub untuk sekedar bersaing di Serie A.

Kegagalan Milan lolos ke Liga Champions pun disebut membuat sang kapten semakin dongkol dengan situasi yang terjadi.

Bonucci tidak puas dengan capaian yang diraih Milan musim lalu. Apalagi, Milan kini juga terbelit beberapa masalah finansial. Milan terlilit utang dan sedang dalam pengawasan UEFA untuk masalah Financial Fair Play. 

Tapi, kepada Sky Sports Italia, Bonucci dengan tegas membantah semua kabar yang beredar tersebut. Ia sama sekali tidak punya masalah dengan manajemen Milan. Bonucci pun memastikan hubungan mereka tetap dalam kondisi baik.

“Tidak ada masalah apa pun antara saya dengan AC Milan,” tegas Bonucci.

“Saya sangat berharap agar segala rumor-rumor yang seperti akan segera dinetralisir sehingga kami bisa segera membangun sesuatu yang besar untuk musim depan,” sambung mantan pemain Juventus tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer