Sukses


Allegri Memberi Bukti Loyalitas kepada Juventus

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri memberikan bukti loyalitasnya kepada Juventus. Allegri mengungkap, ia menyatakan penolakan atas penawaran yang diberikan Real Madrid untuk melatih Los Blancos mulai musim depan.

Sebelum akhirnya menunjuk Julen Lopetegui, Real Madrid disibukkan pencarian sosok pengganti Zinedine Zidane yang mundur akhir Mei lalu dari kursi pelatih kepala.

Beberapa pelatih top dikaitkan dengan Los Blancos. Namun, hingga beberapa hari lalu tidak ada tanda-tanda yang pasti mengenai siapa pelatih baru El Real.

Allegri mengaku ia mendapatkan tawaran dari Real Madrid untuk menggantikan Zidane. "Saya mengatakan tidak kepada tawaran Real Madrid," ujar Allegri kepada Sky Sports Italia.

Allegri menyebut ia tidak pikir dua kali untuk menolak tawaran dari Madrid tersebut.

"Saya menolak tawaran itu melalui telepon. Saya mengatakan tidak kepada Florentino Perez (Presiden Real Madrid) karena saya sudah berjanji kepada Presiden Agnelli (Presiden Juventus, Andrea Agnelli)," kata pelatih 50 tahun itu.

Meski begitu, Allegri merasa tersanjung dengan tawaran tersebut. Ia merasa tidak setiap hari mendapatkan tawaran dari klub terbaik di dunia saat ini.

Namun, ia sudah memiliki komitmen jangka panjang untuk Juventus sehingga tidak menerima tawaran tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Florentino atas tawaran itu. Namun, saya bilang saya tidak bisa menerima tawaran itu karena saya berutang hormat kepada Juventus," kata Allegri.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer