Sukses


Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bek Portugal

Jakarta Selangkah lagi Juventus bakal mendapatkan bek Valencia, Joao Cancelo. Bianconeri harus merogoh kocek hingga 40 juta euro atau setara dengan Rp 498 miliar demi pemain asal Portugal tersebut.

Football Italia melaporkan, Cancelo akan tiba di Turin pada Rabu, (27/6/2018), waktu setempat. Pemain berusia 24 tahun itu bakal diganjar lima tahun kontrak.

Cancelo bakal melakukan tes medis sesaat setelah menginjakkan kaki di Turin. Juventus telah mengincar sang pemain sejak lama.

Menyoal metode pembayaran, Juventus dikabarkan tidak akan langsung melunasi pembelian Cancelo. Bianconeri akan membayar dalam beberapa tahap.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bek Kanan Ideal

Juventus memang membutuhkan bek kanan baru sepeninggal Stephen Lichtsteiner yang bergabung dengan Arsenal. Cancelo bakal menjadi jawaban Bianconeri.

Pada musim lalu, Cancelo memperkuat Inter Milan. Dirinya dipinjamkan dari Valencia selama semusim.

3 dari 3 halaman

Tidak Dipanggil Portugal di Piala Dunia

Meskipun dinilai tampil moncer di Liga Italia pada musim lalu, Cancelo tidak dipanggil untuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Harga yang akan ditebus Juventus untuk Cancelo dianggap terlalu mahal.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer