Sukses


Inter Milan Terus Sanggah Rumor Kepindahan Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan kembali memberikan bantahan terkait kepindahan kapten mereka, Mauro Icardi. Manajemen I Nerazzurri memastikan tak ada tawaran yang datang untuk Icardi.

Musim lalu Icardi tampil spektakuler bersama Inter Milan. Ia berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak Serie A bersama Ciro Immobile dengan raihan 29 gol.

Performa spektakuler Icardi ini mengundang ketertarikan banyak klub. Beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Juventus dan Real Madrid disebut meminati servis pemain asal Argentina itu. 

Namun pihak Inter membantah sang penyerang akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Justru tim yang dipimpin Erick Thohir itu ingin memperpanjang kontrak Icardi. 

"Icardi adalah kapten Inter Milan dan ia memiliki kontrak bersama kami," ujar petinggi Inter, Alessandro Antonello, kepada Rai Gr Parlamento. "Tawaran masuk? Sampai sekarang saya bisa bilang belum ada tawaran yang masuk untuk Mauro."

"Untuk saat ini ada keinginan dari kedua pihak untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Kami akan bertemu beberapa pekan lagi untuk berdiskusi dan semoga saja kami bisa saling memuaskan keinginan setiap pihak."

2 dari 2 halaman

Juga Perpanjang Masa Bakti Luciano Spalletti

Antonello mengatakan juga akan membicarakan kontrak baru untuk Luciano Spalletti. Ini tak lepas dari kinerja mantan pelatih AS Roma tersebut. 

Spalletti berhasil membawa Inter finis di zona Liga Champions musim lalu. "Dia (Spalletti) masih terikat kontrak dengan kami dan untuk beberapa pekan ke depan kami akan membicarakan mengenai pembaharuan kontrak sang pelatih." tandasnya.

Selain giat mempertahankan sosok pilar dalam tim, I Nerazzurri juga gencar mendatangkan pemain baru. Sejauh ini Inter Milan sudah mendatangkan empat pemain anyar ke Giuseppe Meazza, yaitu adja Nainggolan, Stefan de Vrij, Matteo Politono dan Kwadwo Asamoah.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer