Sukses


Gelandang Zenit Masuk Radar AC Milan

Jakarta Meski tengah terkendala masalah financial, AC Milan tetap berburu pemain. Rossoneri kini tengah memantau gelandang Zenit St Petersburg Leandro Paredes.

Pemain berkebangsaan Argentina itu masuk dalam daftar incaran AC Milan setelah tampil bagus di Liga Rusia. Demikian diberitakan Sky Italia

Paredes musim lalu membuat lima gol dan delapan assists untuk Zenit. Milan menjadikan Paredes sebagai calon pengganti Riccardo Montolivo yang sudah termakan usia.

Namun AC Milan menghadapi jalan terjal untuk memiliki Paredes. Gajinya cukup tinggi dan bakal sulit untuk dipenuhi oleh Milan.

Seperti diketahui AC Milan baru saja terkena sanksi dari UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

I Rossoneri tidak bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim 2018-2019. Penyebabnya karena masalah keuangan. Pemilik baru AC Milan Yonghong Li gagal melunasi hutang yang cukup besar.

2 dari 2 halaman

Sudah Dua Pemain

AC Milan sejauh ini sudah merekrut dua pemain baru yakni kiper Pepe Reina dan Ivan Strinic. Keduanya didapat dengan gratis.

Mereka juga berpeluang mendapatkan eks pemain muda Barcelona Allen Halilovic.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.
    Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.
    Leandro Paredes adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk Juventus.

    Leandro Paredes

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer