Sukses


Matuidi Ngebet Main Bareng Ronaldo di Juventus

Moskow - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi sedang menanti kepastian Cristiano Ronaldo tiba di Turin. Dia berharap Ronaldo benar-benar gabung dengan Juventus karena bakal fenomenal.

Sepekan terakhir, sepak bola Italia memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Tuttosport jadi media pertama yang mengembuskan rumor tersebut. Awalnya, laporan media asal Italia itu dianggap sebagai lelucon belaka. Namun belakangan, media-media di Eropa belakangan justru mulai meyakini hal itu bakal terjadi pada bursa musim panas ini.

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk.

Matuidi sendiri sangat menyukai gagasan Ronaldo ke Juventus. Baginya, bermain bersama Ronaldo adalah kesempatan langka.

2 dari 3 halaman

Komentar Matuidi

 

"Aku tidak akan berbohong, itu berita bagus. Akan sangat bagus untuk memiliki salah satu pemain terbaik di dunia dengan Juventus, di klub yang sama denganku," kata Matuidi seperti dilansir Soccerway.

"Ini akan sangat bagus untuk klub dan untuk pemain Juventus. Namun, hari ini aku adalah pemain dari tim nasional Prancis dan kami memiliki tugas yang lebih penting di Piala Dunia 2018," Matuidi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Juventus kabarnya akan membayar Real Madrid 106 juta euro (Rp 1,77 triliun) demi menggaet Ronaldo.

Selain itu, manajemen Si Nyonya Besar juga bakal membujuk Ronaldo dengan iming-iming gaji sekitar 500 ribu euro (Rp 8,37 miliar) per pekan.

Sumber: liputan6.com

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer