Sukses


Cristiano Ronaldo Takkan Tanding Lawan Real Madrid

Bola.com, Turin - Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Marca, Kamis (12/7/2018), tidak akan bermain pada laga International Champions Cup melawan Real Madrid, di FedEx Field, Amerika Serikat, pada Tur Pramusim, 5 Agustus mendatang.

Cristiano Ronaldo telah resmi berseragam Juventus setelah didatangkan dengan nilai transfer 112 juta euro. Ronaldo meneken kontrak dengan durasi empat tahun di Turin. 

Kabar Ronaldo bakal absen melawan Real Madrid ditengarai bukan karena transfer sang pemain. Menurut Marca, Ronaldo tidak akan tampil pada laga tersebut karena masih dalam masa liburan sehabis mengikuti ajang Piala Dunia 2018. 

Ronaldo diberitakan akan libur hingga akhir Juli. Marca mengabarkan, Juventus akan lebih memilih mengistirahatkan Ronaldo karena tidak ingin mengambil risiko mengenai kondisi sang pemain. 

Hal ini pun sudah terjadi pada musim lalu ketika Cristiano Ronaldo berlatih bersama Real Madrid, hanya sembilan hari setelah pertandingan Piala Super Eropa. Oleh karenanya, Juventus lebih memilih agar kondisi sang pemain fit jelang bergulirnya musim baru Serie A. 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer