Sukses


PSG Tawarkan Angel Di Maria ke Inter Milan

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan menawarkan Angel Di Maria ke Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut masuk dalam daftar jual klub karena kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG berencana melepas beberapa pemain bintangnya untuk menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP). Setelah Javier Pastore, kini giliran Angel Di Maria yang masuk dalam daftar jual klub.

PSG telah meminta agen dari Di Maria, Jorge Mendes, untuk mencarikan klub baru. Satu di antara klub yang tertarik memboyong Di Maria adalah Inter Milan.

Walaupun tertarik, Inter Milan tidak memiliki dana transfer yang besar untuk memboyong Di Maria. Nerazzurri meminta waktu untuk menjual pemain terlebih dahulu sebelum menebus Di Maria dari PSG.

Pemain asal Portugal, Joao Mario, disebut menjadi pemain yang siap dilepas Inter Milan. Joao Mario berpeluang bergabung bersama klub promosi Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, Joao Mario disebut akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, Inter Milan menolak proposal Tottenham yang hanya ingin melakukan transaksi barter pemain.

Inter Milan berlomba dengan waktu untuk memboyong Di Maria dari PSG. Jika tidak ada tawaran yang konkret, PSG akan membuka negosiasi dengan Napoli yang juga tertarik kepada Di Maria.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer