Sukses


Striker West Ham Prioritaskan Roma Ketimbang MU

Jakarta West Ham United siap menjual pemain incaran Manchester United (MU), Marko Arnautovic musim panas ini. Arnautovic sendiri lebih tertarik pindah ke AS Roma ketimbang MU.

MU ingin merekrut Arnautovic karena membutuhkan pemain depan baru. Kebetulan manajer MU Jose Mourinho sudah mengenal benar sosok Arnautovic.

Arnautovic bergabung dengan West Ham dari Stoke City pada musim panas 2017 dengan bayaran 25 juta poundsterling. Dia pernah dianugerahi Player of the Season untuk penampilannya untuk tim yang berbasis di London.

Media di Inggris menyebut West Ham akan menjual Arnautovic setelah kedatangan Felipe Anderson.

2 dari 3 halaman

Bantah Pindah ke MU

Arnautovic mengaku ingin bergabung dengan Roma. Tapi, sepertinya Giallorossi, julukan lain Roma, tidak tertarik untuk mendatangkan pemain Austria ini.

Namun, Arnautovic sempat membantah kepindahannya ke MU. Bahkan, dia mengaku belum dihubungi MU.

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

"Saya senang dengan pekerjaan saya. Apapun yang terjadi akan terjadi. Saya tidak pernah mendengar apapun. Bahkan tiga pekan lalu saya tidak mendengar sesuatu," terang Arnautovic kepada Sky Sports.

Arnautovic menegaskan dirinya tidak dapat menjelaskan soal ketertarikan MU. Saya punya kontrak di West Ham. Itu saja yang harus kita bicarakan," tegas Arnautovic.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer