Sukses


Bonucci Ingin Cabut dari AC Milan

Jakarta Leonardo Bonucci dilaporkan meminta AC Milan untuk menjualnya. Kebetulan Bonucci tengah diincar banyak klub besar Eropa.

Musim panas lalu, Bonucci meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan dengan transfer sebesar 42 juta euro. Tapi, semusim berseragam I Rossoneri, Bonucci tidak betah.

Hal itu karena AC Milan diterpa masalah finansial. Bahkan, AC Milan dihukum UEFA tidak boleh tampil di kompetisi Eropa akibat gagal memenuhi aturan Financial Fair Play.

Situasi itu membuat bek berusia 31 tahun ini mulai mempertimbangkan posisinya di San Siro. Seperti dilansir SpazioMilan, Bonucci meminta sang agen, Alessandro Lucci, mencarikan klub baru.

Dia masih tetap serius dengan klub yang punya ambisi serius. Klub besar Liga Inggris terus dikaitkan dengan pemain internasional Italia tersebut.

2 dari 2 halaman

AC Milan Menolak

Namun, AC Milan sejauh ini bersikeras mempertahankan Bonucci di skuat mereka. Pengalaman Bonucci dinilai pantas memimpin anak-anak asuhan gennaro Gattusso. 

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea merupakan klub Liga Inggris yang dihubungkan dengan Bonucci. Sementara PSG juga sempat tertarik meminang mantan bek tengah Inter Milan tersebut. 

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer