Sukses


Terkait Transfer Alisson, Aktris Ini Bikin Suporter Liverpool Tertipu

Bola.com, Jakarta - Alison Becker mengumumkan resmi bergabung ke Liverpool. Namun ternyata, bukan Alisson kiper AS Roma melainkan Alison aktris asal Amerika Serikat.

Hal tersebut tak lepas dari kicauan pendukung Liverpool di dunia maya. Tidak sedikit suporter The Reds yang menandai akun Alison Becker di Twitter dengan nama @thealisonbecker terkait transfer Alisson.

Nama kedua sosok tersebut sekilas memang terlihat sama. Akan tetapi, terdapat perbedaan yakni huruf 'S'. Selain itu, akun Twitter resmi Alisson Becker adalah @Alissonbecker.

"Bersemangat untuk mengumumkan jika saya akan bergabung dengan Liverpool sebagai penjaga gawang," tulis Alison di akun Twitter nya.

Kicauan Alison tersebut mendapatkan respons dari suporter Liverpool. Hingga berita ini ditulis, unggahan wanita yang juga berprofesi sebagai komedian Amerika Serikat itu mendapatkan likes hingga lebih dari 45 ribu kali dan dikomentari sampai 1,8 ribu kali.

"Aku sempat bahagia untuk sesaat. Akan berhasil jika Anda mengubah foto (menjadi gambar Alisson)," tulis akun @salahmaneac.

"Hal ini (lelucon)... dilakukan dengan baik," tulis akun @Solano_56.

"Dia tidak tahu jika kami marah dan menunggu," tulis akun @TCharis_DRO.

 

2 dari 2 halaman

Liverpool Serius Incar Alisson

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool memang gencar memburu tanda tangan Alisson Becker. The Reds butuh kiper berpengalaman untuk menghuni pos di bawah mistar gawang.

Selain itu, Simon Mignolet dan Loris Karius dianggap tak cukup mumpuni untuk menjaga gawang Liverpool. Sebab, kedua pemain itu kerap melakukan blunder pada laga-laga krusial.

Demi bisa menebus Alisson Becker dari AS Roma, manajemen Liverpool siap mengeluarkan dana besar. Seperti dilansir Sky Sports, The Reds bakal menggelontorkan dana 66,8 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) demi memboyong Alisson ke Stadion Anfield.

Jika transfer tersebut terealisasi, Alisson Becker akan menjadi kiper dengan nilai transfer termahal di dunia. Sampai saat ini, status penjaga gawang termahal di dunia masih dipegang Gianluigi Buffon.

Buffon dibeli Juventus dari Parma dengan nilai transfer yang mencapai 53 juta euro pada 2001.

Sumber: Mirror, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer