Sukses


Spalletti Yakin Icardi Menetap di Inter Milan

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, yakin Mauro Icardi bakal menepis pinangan Real Madrid yang menginginkan jasanya. Dia bahkan percaya anak asuhnya segera memperpanjang kontrak.

Marca melaporkan bahwa Real Madrid telah kembali untuk mengejar Icardi, terutama setelah mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Rumor Ivan Perisic hengkang dari Inter Milan juga sempat muncul lagi.

Namun, Gazzetta dello Sport menyebut, penyerang asal Argentina itu akan memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Optimisme yang diutarakan Spalletti.

"Mereka (Perisic dan Icardi) adalah para profesional luar biasa, titik referensi untuk tim kami, yang menentukan pertumbuhan karakter tim kami," kata Spalletti kepada Rai.

"Kualifikasi untuk Liga Champions telah membawa stimulus baru. Ada kalanya persahabatan kami telah menyatukan kami, dan saya memiliki kelompok penting yang tepat untuk alasan ini," bebernya.

2 dari 3 halaman

Pilar Penting

Spalletti yakin sederet pilar pentingnya menunjukkan komitmen untuk seragam La Beneamata. Spaletti mengaku sudah berkomunikasi dengan Perisic dan Icardi.

"Saya sudah bicara dengan Ivan: dia lelah. Sekarang dia beristirahat dan kemudian dia akan ikut dengan kami. Dia tidak memberi saya tanda-tanda ingin pergi, begitu juga dengan Mauro," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Revisi Kontrak

"Jelas bahwa dia (Icardi) harus merevisi kontraknya, tetapi tanda-tandanya positif. Mereka harus tinggal di sini," ungkap Spalletti.

 

Sumber: Liputan6.com

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer