Sukses


AC Milan Tertarik Rekrut Penyerang Real Madrid

Jakarta - AC Milan tidak mau ketinggalan mencuri nama di pasar transfer. Setelah Juventus memboyong Cristiano Ronaldo, I Rossoneri berniat merekrut Karim Benzema.

Kabar tersebut berhembus setelah perantara Ludovic Fattizzo dan perwakilan Benzema mengadakan pertemuan bersama Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, di Milanello. Media di Italia bahkan menyebut pelatih Milan, Gennaro Gattuso, hadir dalam pertemuan itu.

Jurnalis Sky Sports Italia -yang juga dikenal sebagai pakar transfer- Gianluca Di Marzio, menyebut Benzema akan mendapat 9 juta Euro atau sekitar Rp151 miliar permusim di klub barunya. Rossoneri akan mengikat sang penyerang dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Karim Benzema setuju gabung AC Milan. Klub itu (Milan -red) sekarang tinggal menyusun kontrak pemain dan membayar biaya transfer ke Real Madrid," kata Di Marzio.

2 dari 3 halaman

Hengkang dari Madrid

Sementara itu, Football Italia melaporkan bahwa Benzema punya potensi besar untuk hengkang dari Real Madrid. Menurut mereka, hubungan penyerang 30 tahun asal Prancis itu sudah tidak lagi harmonis dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Meski kabar kepindahan Benzema ke Milan begitu gencar di media-media Italia, agen Benzema, Karim Djaziri, hanya menanggapi dengan membuat postingan di media sosial Twitter menggunakan emoji tertawa.

3 dari 3 halaman

Diincar Napoli

Selain AC Milan, Napoli dikabarkan meminati penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut berpotensi meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018.

Napoli dikenal sebagai klub yang kerap menampung mantan pemain Real Madrid. Sebelumnya, Napoli mendatangkan Raul Albiol, Jose Callejon dan Gonzalo Higuain. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer