Sukses


Malcom Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Jakarta Winger Bordeaux, Malcom, bakal merapat ke AS Roma. Pekan ini, sang pemain pemain asal Brasil itu akan tiba di Italia guna menjalani tes medis.

Semula, AS Roma menemui kendala dalam proses transfer Malcom lantaran klub Prancis itu meminta harga tinggi. Komentator olahraga Andersinho Marques dari Premium Sport menyebut Bordeaux mematok harga 40 juta euro atau sekitar Rp 679 miliar.

"Tapi, kesepakatan itu sekarang sudah cukup dekat. Akhirnya, AS Roma menawarkan 36-37 juta euro ditambah bonus," kata Andersinho Marques kepada Premium Sport, Minggu (22/7/2018).

Jika negosiasi berjalan lancar, maka pemain 21 tahun bakal diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh AS Roma. Untuk setiap musimnya, pemain yang juga jadi target transfer Everton itu akan dibayar 2,5 juta euro atau sekitar Rp 42,4 miliar.

2 dari 2 halaman

Pemain Ketiga

Malcom akan menjadi pemain depan ketiga AS Roma yang didatangkan di jendela transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, tim berjuluk Serigala Roma itu sudah mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint Germain dan pemain muda Ajax Amsterdam Justin Kluivert.

Malcom telah menjadi pemain andalan Bordeaux di Ligue 1 musim lalu. Penyerang kelahiran Sao Paulo, Brasil, sudah mengemas 12 gol dan delapan assist dari 38 laga di musim 2017/2018.

Selain AS Roma, Malcom juga menarik minat Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu.

(David Permana)

Simak video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer