Sukses


Pemain Bintang Datang, Sponsor Inter Milan Girang

Milan - Kehadiran Radja Nainggolan dan Mauro Icardi ke Inter Milan membuat Marco Tronchetti Provera senang. CEO Pirelli ini langsung teringat dengan kejayaan Inter Milan di era Wesley Sneijder dan Diego Milito.

Sneijder dan Milito sukses membawa Inter Milan memenangi treble winner pada 2010. Provera berharap Nainggolan dan Icardi bisa mengulangi keberhasilan Sneijder dan Milito.

Inter Milan masih satu-satunya klub Italia yang memenangkan treble winner. Provera tak sabar melihat aksi I Nerazzurri musim depan.

"Kampanye transfer Inter sangat bagus, dimulai dengan Nainggolan," kata Provera kepada Gr Parlamento, seperti dilansir Football Italia.

"Dia (Nainggolan) adalah pemimpin alami dan dengan Icardi, mereka bisa seperti Sneijder dan Milito di tahun Treble," tuturnya. 

2 dari 3 halaman

Yakin Icardi Setia

Selain itu, Provera yakin Icardi tidak akan pindah ke Real Madrid musim panas ini. Striker asal Argentina itu dipercaya masih bertekad mengantarkan Inter Milan merebut Scudetto.

"Icardi ke Real? Saya pikir dan berharap Icardi akan melanjutkan perjalanannya bersama Inter dan dengan tim ini, dia harus berjuang untuk Scudetto," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Besar

"Ronaldo? Juve mungkin tampak tidak terjangkau, tetapi itu jadi tantangan. Ronaldo bagus untuk sepakbola Italia, tapi saya berharap Suning, segera setelah FFP mengizinkannya, juga membuat perekrutan besar. Messi? Bagaimana Anda bisa mengatakan 'tidak' kepada Messi?"

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer