Sukses


Tanpa Bintang Piala Dunia, Ini Daftar Pemain PSG dan Atletico Madrid di ICC 2018

Bola.com, Singapura - Deretan bintang Piala Dunia 2018 absen pada International Champions Cup 2018 di Singapura. PSG mengumumkan daftar skuat pada Selasa (24/7/2018).

Kylian Mbappe (Prancis), Edinson Cavani (Uruguay), Thiago Silva (Brasil), Thomas Meunier (Belgia), dan Angel di Maria (Argentina) tak masuk daftar skuat Thomas Tuchel.

Atletico Madrid juga tidak menyertakan deretan bintang yang tampil di Rusia, mulai Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Lucas Hernandez (Prancis), Sime Vrsaljko (Kroasia), Diego Costa, Koke (Spanyol), Felipe Luis (Brasil), Diego Godin, dan Jose Gimenez (Uruguay).

Tapi, para penggemar di Singapura masih bisa melihat pemain baru PSG, Gianluigi Buffon, lalu Layvin Kurzawa, Kevin Trapp, dan Marco Verratti.

Atletico, yang juga tiba pada hari Rabu (25/7/2018), memasukkan kiper utama Slovenia Jan Oblak dan striker Prancis Kevin Gameiro.

Sementara itu, Arsenal membawa skuad 25 yang tiba pada hari Senin (23/7/2018). Gelandang Jerman, Mesut Ozil, masuk dalam rombongan. Arsenal sudah menjalani latihan ringan di Singapura pada Selasa (24/7/2018).

The Gunners juga memboyong pemain kunci mereka, mulai dari Aaron Ramsey, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. 

Daftar Skuat PSG di ICC 2018 Singapura:

Kiper: Gianluigi Buffon, Sebastien Cibois, Remy Descamps, Kevin Trapp.

Belakang: Colin Dagba, Alec Georgen, Layvin Kurzawa, Loic Mbe Soh, Stanley Nsoki, Kevin Rimane, Moussa Sissako, Arthur Zagre.

Tengah: Antoine Bernede, Julian Draxler, Lassana Diarra, Giovani Celso, Christopher Nkunku, Adrien Rabiot, Azzedine Toufiqui, Marco Verratti.

Depan: Jean-Christophe Bahebeck, Alexandre Fressange, Virgiliu Postolachi, Timotius Weah.

Daftar pemain Atletico Madrid di ICC 2018 Singapura:

Kiper: Jan Oblak, Antonio Adan, Alex dos Santos.

Belakang: Juanfran Torres, Aitor Punal, Andres Solano, Francisco Montero, Alberto Rodriguez, Carlos Isaac.

Tengah: Rodrigo Hernandez, Thomas Partey, Vitolo, Roberto Olabe, Toni Moya, Oscar García Quintela, Mikel Carro, Joaquin Munoz, Victor Mollejo.

Depan: Angel Correa, Kevin Gameiro, Luciano Vietto, Borja Garces.

Sumber: Straits Times

Video Populer

Foto Populer