Sukses


3 Pemain yang Berpotensi Menyusul Ronaldo ke Juventus

Jakarta Pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas terbilang lincah. Si Nyonya Tua menghebohkan dengan  merekrut pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Untuk memiliki Ronaldo, Juventus harus membayar mahar 100 juta euro kepada Real Madrid. Ronaldo mendapat bayaran 30 juta euro per musim dari I Bianconeri.

Seperti dilansir as, Juventus sudah mengeluarkan sekitar 212,9 juta euro di bursa transfer. Juventus kalahkan Liverpool (182,2 juta euro) dan AS Roma (133,4 juta euro) sebagai klub terboros.

Selain Ronaldo, Juventus juga membeli bek kanan Joao Cancelo dari Valencia serta mempermanenkan winger Douglas Costa. Pemain lain yang bergabung dengan Juventus musim panas ini adalah Emre Can yang berstatus free transfer.

Meski sudah keluar uang banyak, Juventus masih belum akan berhenti merekrut pemain guna membentuk skuat tangguh. Ada beberapa nama yang dibidik oleh I Bianconeri. Berikut 3 pemain yang mungkin akan bergabung menyusul Ronaldo ke Juventus:

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3. Sergej Milikovic Savic

Pemain Lazio ini sudah sejak awal bursa transfer musim panas ini dikaitkan dengan Juventus. Namun mahalnya harga yang dipatok oleh Lazio membuat Juventus belum mengajukan penawaran resmi.

Awalnya kedatangan Ronaldo membuat isu kepindahan SMS ke Juventus meredup. Tapi Juventus mungkin akan kembali mengejar pemain asal Serbia itu jika Miralem Pjanic jadi pindah.

Pjanic saat ini sedang diincar oleh Barcelona dan Manchester City. Pjanic bisa menghasilkan uang sekitar 100 juta euro.

3 dari 4 halaman

2. Marcelo

Marcelo dikenal sebagai sahabat karib Ronaldo selama main di Real Madrid. Lewat media sosial, Marcelo juga sempat menyatakan akan main bareng Ronaldo lagi dalam waktu dekat.

Juventus diyakini akan mencoba merekrut Marcelo untuk membuat Ronaldo betah di Turin. Meski sulit, Juventus sedang merancang cara agar bisa membajak Marcelo.

La Vecchia Signora baru akan intensif mengejar Marcelo jika bek kiri Alex Sandro jadi pindah klub. Alex Sandro sedang diincar Manchester United dan Paris Saint Germain.

4 dari 4 halaman

1. Leonardo Bonucci

Dalam beberapa hari terakhir Bonucci santer dikabarkan akan kembali memperkuat Juventus di musim 2018-2019. Bonucci tidak betah bermain di AC Milan walau baru semusim disana.

Bonucci kemungkinan akan diberikan Milan ke Juventus sebagai bagian dari transfer penyerang Gonzalo Higuain ke San Siro.

Keluarga Bonucci konon sudah tinggal di Turin lagi sejak awal tahun ini. Peluang Bonucci balik ke Juventus pun cukup besar, walau banyak fans I Bianconeri masih menganggapnya sebagai pengkhianat.

 

Video Populer

Foto Populer