Sukses


Juventus Latihan di AS, Ronaldo Sibuk Promosi di Tiongkok

Jakarta Juventus tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti serangkaian laga pramusim. Namun sesi latihan yang sudah berlangsung belum dihadiri oleh Cristiano Ronaldo.  

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo saat ini sudah berada di Negeri Paman Sam. Pasukan Massimiliano Allegri mulai berlatih di Pingry School di New Jersey, Selasa (24/7/2018). Mereka mempersiapkan diri menghadapi Bayern Muenchen pada keesokan harinya. 

Sejak awal, Juventus memang tidak memasukkan nama Ronaldo dalam daftar pemain yang diboyong ke AS. Saat rekan-rekannya mulai berlatih, mantan pemain Manchester United (MU) itu justru berada di Tiongkok dalam rangka mempromosikan produk-produknya.

Berbagai kegiatan pun diikuti Ronaldo selama di Negeri Tirai Bambu. Salah satunya adalah menggelar coaching clinic bagi anak-anak di Beijing Olympic Sports Center.  

Kehadiran Ronaldo tentu saja menjadi magnet bagi para penggemarnya. Mereka datang berbondong-bendong untuk bertemu Ronaldo. Sebagian di antaranya bahkan sampai nekat memanjat tiang lampu demi melihat sosok pemain asal Portugal tersebut dari jauh. 

2 dari 2 halaman

Awet Muda

Seperti diketahui, Ronaldo didatangkan Juventus dengan nila transfer mencapai 117 juta euro. Selama memperkuat Juventuss, CR7 mendapat bayaran 26 juta pounds per musim. 

Kehadiran Ronaldo diharapkan mampu mengangkat performa Juventus di pentas Eropa. Setelah menguasai Serie A tujuh musim, Juventus ingin mengangkat trofi Liga Champions. 

Namun suporter Juventus harus bersabar. Sebab Ronaldo belum bisa segera bergabung. Dia masih nendapat dispensasi untuk libur lebih lama usai tampil di Piala Dunia 2018. Meski tidak latihan, tes kesehatan Ronaldo menunjukkan kelas ayah empat anak tersebut. 

Menurut catatan medis, Ronaldo tidak seperti pemain yang sudah berusia 33 tahun. Sebaliknya, fisik dan kondisi kesehatannya masih seperti pria berumur 20 tahun. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

 

 

Video Populer

Foto Populer