Sukses


Juventus Nantikan Tawaran Serius untuk Higuain

Jakarta AC Milan dan Chelsea kabarnya sama-sama mengincar striker Juventus, Gonzalo Higuain.  Namun, Direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa dia belum menerima tawaran untuk pemain asal Argentina itu.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisi Higuain di lini depan Juventus terancam. Penyerang asal Argentina tersebut sejatinya tidak bermain buruk, tapi ruang untuk Ronaldo harus disediakan oleh klub.

Saat ini, ditambah Ronaldo, lini depan Bianconeri sedang memiliki sekiranya delapan pemain. Oleh karena itu, melepas beberapa pemain jelas merupakan hal yang harus dilakukan sang jawara Serie A itu.

Marotta sendiri mengakui bahwa kehadiran Ronaldo membuat lini depan klubnya memiliki amunisi yang berlebih, dan tengah mengevaluasi Higuain. Akan tetapi, tawaran untuk mantan bintang Napoli tersebut belum datang hingga sekarang.

"Saya tak akan menampik kalau kualitas di departemen penyerangan sedikit ramai dengan kehadiran Cristiano Ronaldo," ujar Marotta kepada Sky.

"Kami akan mengevaluasi beberapa hal dengan Higuain, tetapi tidak ada tawaran yang konkret datang dari Chelsea dan Milan," ia melanjutkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Soal Bonucci

Selain Higuain, pergerakan transfer Juventus saat ini sedang ramai dengan gosip kepulangan mantan beknya, Leonardo Bonucci, yang saat ini sedang membela klub rival, AC Milan. Marotta menampik kabar tersebut.

"Dia adalah pemain Milan, dan saya tidak bisa mengevaluasinya lebih jauh dari itu," pungkasnya.

Bonucci bersinar dan menjelma menjadi salah satu bek terbaik dunia saat masih di Juventus. Kerja samanya dengan dua pemain bertahan lainnya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, membuat Bianconeri sulit untuk ditembus penyerang lawan.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer