Sukses


Langsung dari Singapura: Reuni dengan PSG, Ini Komentar Unai Emery

Bola.com, Singapura - Pelatih Arsenal, Unai Emery, bakal bereuni dengan mantan klubnya, Paris Saint-Germain. Arsenal akan melawan PSG pada International Champions Cup (ICC) 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (28/7/2018).

Emery meninggalkan PSG pada April lalu, setelah dua musim menangani Les Parisiens. Ia merasa menjalani musim yang berat, setelah disingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Pelatih asal Spanyol itu ditunjuk menggantikan Arsene Wenger pada akhir Mei 2018.

Laga ICC 2018 di Singapura akan menjadi momen spesial baginya, yakni bertemu dengan mantan klub dengan status lawan. Lalu, apa katanya soal PSG?

"Saya melihat sekarang mereka (PSG) dalam kondisi yang baik meski tidak membawa beberapa pemain yang tampil di Piala Dunia," kata Emery dalam sesi konferensi pers di Stadion Nasional Singapura, Jumat (27//2018).

"Tentu saya akan bertemu lagi dengan orang-orang yang pernah bekerja dengan saya dulu," imbuhnya.

Pada ICC di Singapura, Arsenal tampil lebih lengkap dengan membawa 25 pemain. Di antara skuat yang dibawa, terdapat nama-nama seperti Mesut Ozil, Mohamed Elneny, dan Alex Iwobi, yang belum lama ini baru kembali setelah memperkuat negara masing-masing di Piala Dunia 2018.

Sementara, di kubu PSG lebih banyak pemain yang absen. Kylian Mbappe (Prancis), Edinson Cavani (Uruguay), Thiago Silva, Neymar (Brasil), Thomas Meunier (Belgia), dan Angel di Maria (Argentina) tak masuk daftar skuat Thomas Tuchel di Singapura. Namun, PSG membawa kiper baru mereka, Gianluigi Buffon.

Video Populer

Foto Populer