Sukses


Juventus Ogah Pulangkan Leonardo Bonucci

Jakarta - Giuseppe Marotta menanggapi isu kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus. Direktur Umum La Vecchia Signora itu menilai Bonucci tidak memiliki tempat di Allianz Stadium. 

Bonucci meninggalkan Juventus dan hijrah ke AC Milan pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Dia bernilai 40 juta euro.

Setelah 12 bulan, Bonucci merasa tak betah dan ingin kembali ke Turin. "Semua terungkap ketika saya bertemu Leonardo (Direktur Umum AC Milan). Dia memberi tahu tentang apa yang dipikirkan Bonucci. Pada saat itu dia hanya bicara soal perasaan pemain," kata Marotta, dikutip Sky Italia.

"Untuk saat ini skuat Juventus sudah penuh. Tidak ada ruang terutama di lini pertahanan. Hubungan dengan Bonucci didasarkan pada rasa hormat. Tetapi untuk saat ini kami tidak bisa melangkah lebih jauh," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tergantung Caldara

Juventus memang sedang surplus pemain bertahan. Namun, ada satu sosok kunci yang digadang bakal mengubah arah kebijakan transfer Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia adalah Mattia Caldara.

Bek Juventus berusia 24 tahun itu sangat diinginkan AC Milan. Namun, dia masih betah di Allianz Stadium.

3 dari 3 halaman

Betah di Turin

Apabila AC Milan bisa meyakinkan sang pemain untuk pindah, bukan tidak mungkin kedua klub berbisnis dan melibatkan Bonucci.

"AC Milan? Sangat menyenangkan dikaitkan dengan mereka. Tetapi saya di sini dan ada hal-hal yang hanya diurus agen. Saya baik-baik saja di Juventus," kata Calandra. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer