Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Europa pada Dini Hari Nanti

Bola.com, Yerevan - Wakil Armenia, Pyunik, akan menjamu klub asal Kazakshtan, Tobol, pada leg kedua putaran kualifikasi kedua Liga Europa, di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht, Yerevan, Selasa (31/7/2018).

Pada pertemuan pertama, Tobol meraih kemenangan 2-1 atas Pyunik. Hasil tersebut belum membuat langkah Tobol aman ke babak selanjutnya.

Apalagi, klub asuhan Vladimir Nikitenko itu menelan kekalahan 0-1 dari Kairat pada lanjutan Liga Kazakhstan, akhir pekan lalu. Hasil itu memutus catatan tujuh laga Tobol tanpa terkalahan di berbagai ajang.

Sementara itu, Pyunik memiliki waktu istirahat lebih banyak ketimbang Tobol. Kompetisi di Armenia belum bergulir yang membuat Pyunik lebih fokus menyiapkan tim menghadapi Tobol.

Bagi Pyunik, laga nanti begitu penting demi lolos ke babak berikutnya. Selama berdiri, Pyunik belum sekalipun menembus babak kualifikasi ketiga kompetisi antarklub Eropa, baik Liga Champions maupun Liga Europa.

Adapun Tobol memiliki prestasi lebih baik karena pernah tampil di Piala Intertoto pada 2003 dan 2007. Namun, Tobol belum pernah berkompetisi di kompetisi antarklub Eropa sejak musim 2011-2012.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg kedua kualifikasi kedua Liga Europa:

Pyunik vs Tobol

  • Agregat 2-1 untuk Tobol

Video Populer

Foto Populer