Sukses


Lopetegui: Bale Tetap di Real Madrid

Jakarta Masa depan Gareth Bale mulai jelas. Pelatih baru Julen Lopetegui menegaskan Bale akan tetap bersama Real Madrid musim depan.

Bale sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Pria Wales itu memberikan pernyataan mengejutkan usai membawa Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. 

Ketika itu Bale mengaku mungkin saja akan berganti klub pada musim panas 2018. Kebetulan Manchester United (MU) kabarnya sangat berminat kepada eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Namun setelah berbicara dengan Lopetegui, Bale berubah pikiran dan akan menetap di Real Madrid musim depan.

"Bale sangat-sangat senang. Dia sangat senang bermain di Real Madrid. Dia bahagia di sini, ini kesempatan fantastis baginya untuk menunjukkan talentanya," ujar Lopetegui seperti dilansir Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Tumpuan Utama

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus memang akan membuat Bale jadi tumpuan utama Los Blancos musim depan. Bale bakal jadi opsi pertama untuk membuat gol.

Bale bakal unjuk gigi pertama kali pasca kepergian Ronaldo pada Selasa (31/7/2018) malam saat Real Madrid bersua Manchester United di International Champions Cup 2018.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer