Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2018 TVRI: Barcelona Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Barcelona bersua AS Roma pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018, di AT&T Stadium, Arlington, Amerikat Serikat (AS), Selasa (31/7/2018) atau Rabu (1/8/2018) pagi WIB.

Pertemuan kedua tim menjadi satu di antara laga yang ditunggu-tunggu. Maklum, kedua kubu masih berseteru terkait transfer Malcom. Pemain asal Bordeaux tersebut 'berhasil' membuat dua raksasa Eropa tersebut saling sikut.

Cerita berawal dari keinginan Barcelona dan AS Roma mendapatkan tanda tangan Malcom. AS Roma sudah selangkah lebih maju, dan sang pemain hampir berangkat ke ibukota Italia tersebut.

Sayang, pada saat-saat terakhir, Bordeaux dan sang pemain lebih memilih tawaran Barcelona. Walhasil, AS Roma sempat meradang, dan mengaku masih tak rela pemain incarannya direbut El Barca.

Perang urat syaraf beredar di dunia maya. Tak heran jika perjumpaan mereka di Negeri Paman Sam menjadi sangat menarik. Namun, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memastikan timnya akan fokus pada pertandingan di lapangan, dan tak ingin berprilaku kontroversi di luar lapangan.

Tak pelak, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan pertarungan seru kedua tim. Apalagi, Barcelona dan AS Roma berjanji menurunkan komposisi pemain terbaik. Berikut ini jadwal siaran langsung bentrok kedua tim:

Live ON

TVRI

Barcelona Vs AS Roma

Rabu, 1 Agustus 2018

Pukul 09.05 WIB

Video Populer

Foto Populer