Sukses


FOTO: Pesona Aktris Indonesia di Antara Pemain Arsenal, Atletico Madrid, dan PSG

Bola.com, Jakarta - Aktris Indonesia, Andrea Dian bersama sang suami, Ganindra Bimo, selama sepekan mengikuti International Champions Cup 2018 di Singapura. Keduanya berperan sebagai infuencer.

Andrea Dian sukses membuat netizen iri. Pasalnya, wanita yang membintangi FTV ini sukses berfoto bersama bintang sepak bola dunia, seperti Mesut Ozil, Gianluigi Buffon, Marco Verratti, dan masih banyak lagi.

Bahkan, Andrea juga mendapatkan jersey PSG, langsung dari striker muda, Timothy Weah.

Mari simak foto-foto cantik Andrea Dian pada ICC 2018 di Singapura.

Andrea Dian memamerkan jersey PSG nomor 21 milik Timothy Weah. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Andrea mencuri perhatian pengunjung pada meet and greet Paris Saint-Germain di Clarke Quay. Seorang wanita bernama Angie Lee meminta foto dan berkenalan dengan bintang FTV tersebut.

Andrea Dian sukses menaklukkan bintang Arsenal, Mesut Ozil, untuk berfoto selfie. Dalam acara meet and greet Arsenal, tidak ada satupun fan, kecuali Andrea, yang berforo selfie dengan jarak dekat.

Andrea Dian mendapatkan jersey PSG. Jersey nomor 21 ini sangat spesial karena diberikan langsung oleh pemain, yakni Timothy Weah. 

Andrea Dian memakai jersey PSG nomor 21 milik Timothy Weah. Andrea mendapat jersey tersebut langsung dari Timothy. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

Video Populer

Foto Populer