Sukses


Prediksi AC Milan Vs Barcelona: Ujian Para Pemain Pelapis El Barca

Bola.com, Santa Clara - AC Milan akan menghadapi Barcelona pada lanjutan ajang pramusim International Champions Cup 2018, di Stadion Levi's, Santa Clara, Sabtu (4/8/2018) waktu setempat.

AC Milan belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya. I Rossoneri menelan kekalahan pada waktu normal dan adu penalti.

Adapun Barcelona hanya meraih satu kemenangan melalui penalti saat melawan Tottenham Hotspur. Pada laga terakhir, La Blaugrana menyerah 2-4 dari AS Roma.

Hal tersebut membuat dua tim bakal berusaha meraih hasil maksimal selama 90 menit. Poin penuh pada periode itu bakal menaikkan posisi satu di antara dua tim itu di klasemen International Champions Cup 2018.

AC Milan mendapat suntikan pemain baru setelah Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara bergabung. Akan tetapi, dua pemain tersebut diragukan tampil karena belum mengikuti sesi latihan tim.

Sementara itu, Barcelona bisa memainkan pemain-pemain baru, termasuk Malcom. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak satu gol saat melawan AS Roma, meski baru beberapa hari berlatih bersama rekan-rekannya.

Barcelona juga belum bisa menurunkan skuad terbaik. Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Sergi Samper baru menjalani latihan perdana di Spanyol, dan kemungkinan kecil bertolak ke AS untuk bergabung dengan skuadnya.

Pertandingan International Champions Cup 2018 antara AC Milan melawan Barcelona akan disiarkan secara langsung TVRI pada Minggu (5/8/2018) pukul 07.00 WIB.

 

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Davide Calabria; Franck Kessie, Manuel Locatelli, Giacomo Bonaventura; Suso, Andre Silva, Hakan Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

Barcelona: Jasper Cillessen; Nelson Semedo, Marlon, Clement Lenglet, Marc Cucurella; Arthur, Sergi Roberto, Alex Collado; Malcom, Munir, Rafinha

Pelatih: Ernesto Valverde

Video Populer

Foto Populer