Sukses


Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2018 pada Dini Hari Nanti

Bola.com, London - Dua laga International Champions Cup 2018 akan dihelat pada Selasa (7/8/2018) waktu setempat. Chelsea menghadapi Olympiqu Lyon, sementara Real Madrid berjumpa AS Roma.

Chelsea akan melawan Olympique Lyon di Stadion Stamford Bridge, London. Itu merupakan satu-satunya laga International Champions Cup 2018 yang salah satu tim bermain di kandang sendiri.

Di posisi klasemen sementara, Chelsea berada di urutan ke-11 dengan meraih masing-masing satu kemenangan dan kekalahan dari adu penalti.

Adapun Olympique Lyon juga sudah dua kali bertanding dan berada di urutan ke-10. Les Gones meraih satu kemenangan dan kekalahan pada waktu normal.

Sementara itu, Real Madrid dan AS Roma akan menjalani laga terakhir mereka di International Champions Cup 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion MetLife, East Rutherford.

Saat ini, Real Madrid dan AS Roma memiliki hasil identik dalam dua pertandingan yang sudah dijalani. Dua tim itu sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan selama waktu normal.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan International Champions Cup 2018:

Chelsea vs Olympique Lyon

Real Madrid vs AS Roma

Video Populer

Foto Populer