Sukses


Liverpool Tutup Persiapan Pramusim dengan Kemenangan

Bola.com, Dublin - Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Torino pada pertandingan persahabatan di Stadion Aviva, Dublin, Selasa (7/8/2018) waktu setempat.

Liverpool tampil dengan mayoritas para pemain terbaiknya. Hanya bek tim cadangan, Nathanel Philips yang dipercaya tampil sejak menit awal. Sisanya, The Reds turun dengan para pemain terbaik.

Sementara itu, Torino mengandalkan formasi 5-3-2 demi menahan gempuran Liverpool. Pelatih Torino, Walter Mazzarri, juga memainkan para pemain andalannya, seperti Iago Falque dan Andrea Belotti.

Pada laga itu, pemain baru Liverpool, Fabinho, gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti pada menit ke-17. Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat Fabinho merupakan eksekutor penalti utama saat masih bermain di AS Monaco.

Meski begitu, Liverpool tetap bisa membuka keunggulan lebih dahulu. Pada menit ke-21, Roberto Firmino mencetak gol setelah menerima umpan Mohamed Salah.

Tiga menit berselang, Firmino turut andil atas terciptanya gol kedua Liverpool. Kali ini, pemain asal Brasil itu memberikan umpan matang yang mampu dimaksimalkan Georginio Wijnaldum.

Torino sempat memperkecil skor pada menit ke-31. Belotti berhasil menaklukkan penjaga gawang termahal dunia milik Liverpool, Alisson, setelah memanfaatkan umpan Lorenzo De Silvestri.

Pada babak kedua, Daniel Sturridge menambah keunggulan Liverpool. Sturridge yang baru masuk setelah jeda mampu meneruskan umpan jitu pemain anyar The Reds, Xherdan Shaqiri.

Liverpool menang 3-1 atas Torino. Hasil ini bisa meningkatkan moral para pemain The Reds yang akan menjalani laga perdana Premier League melawan West Ham United pada Minggu (12/8/2018).

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A
    Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A
    Sebuah klub bola yang bermain di Divisi Serie A

    Torino

Video Populer

Foto Populer