Sukses


Kylian Mbappe Bisa Sejajar dengan Pele dan Maradona

Bola.com, Paris - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, menilai Kylian Mbappe memiliki punya potensi besar dan bisa sejajar dengan dua legenda sepak bola, Pele dan Maradona.

"Mengenai Kylian Mbappe, saya bicara dengan [Giorgio] Chiellini dan [Andrea] Barzagli. Kami semua sepakat bahwa dia punya sesuatu yang luar biasa," buka kiper berusia 40 tahun.

"Jika dia tetap bersikap rendah hati dan fokus pada apa yang menjadi tujuannya, maka dia bisa menjadi seperti Pele, Maradona, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo," sambung Buffon.

Mbappe merupakan fenomena baru pascagenerasi Messi dan Ronaldo. Pada usia 19 tahun, Mbappe sudah mampu bermain di level tinggi bersama PSG dan timnas Prancis. Mbappe juga menjadi bocah paling mahal saat PSG membelinya dari AS Monaco dengan harga 180 juta euro saat usianya masih 18 tahun, musim lalu.

Teranyar, Kylian Mbappe mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Mbappe mencetak empat gol di Piala Dunia 2018 dan sukses meraih gelar Pemain Muda Terbaik di akhir turnamen paling akbar di dunia tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer