Sukses


Muller Ungkap Alasan Bayern Munchen Enggan Lepas Lewandowski ke Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, menganggap Robert Lewandowski satu di antara pemain terpenting di klub karena memiliki pengaruh besar. Muller menganggap hal itu menjadi alasan utama manajemen klub enggan melepas Lewandowski ke Real Madrid.

Lewandowski santer diberitakan akan merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, manajemen Bayern Munchen dengan tegas mengatakan enggan melepas bomber 29 tahun tersebut.

Keyakinan manajemen Bayern Munchen terhadap Lewandowski berbuah posisif. Sang pemain tampil gemilang ketika menorehkan hattrick pada laga Piala Super Jerman kontra Eintracht Frankfurt, Senin (13/8/2018) dini hari WIB.

"Itu merupakan respons yang sangat bagus dari Lewandowski terhadap kritikan. Dia kembali menunjukkan kualitasnya, meski Lewandowski tidak perlu membuktikan kapasitasnya kepada siapapun," kata Muller.

"Kami melihat Lewandowski dalam kondisi 100 persen. Dia kemudian menjadi sangat penting bagi kami. Itulah alasan mengapa pihak Bayern Munchen enggan melepas Lewandowski," ujar Muller.

Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2021. Sejak merapat ke Allianz Arena pada 2014, dia telah menyumbang 154 gol di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer