Sukses


Inter Milan Belum Menyerah Kejar Luka Modric

Bola.com, Milan - Inter Milan belum menyerah mengejar gelandang Real Madrid, Luka Modric. Seperti dilaporkan Sport pada Rabu (15/8/2018), La Beneamata siap berjuang untuk memboyong Modrid ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Tim asuhan Luciano Spalletti harus berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan Modric. Apalagi, Real Madrid enggan melepas kapten timnas Kroasia tersebut dan siap menyodorkan kontrak baru.

Agen Modric, Vlado Lemic, akan bertemu dengan petinggi Real Madrid untuk membahas soal kliennya. Lemic ingin melakukan negosiasi agar Los Merengues bersedia melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Rencana Lemic agaknya bakal sulit terealisasi karena Real Madrid baru saja meminjamkan Mateo Kovacic ke Chelsea. Kepergian Kovacic membuat stok pemain di lini tengah tim ibukota Madrid semakin menipis.

Namun, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan belum menutup rapat pintu untuk Inter Milan. Lopetegui agaknya tidak keberatan kehilangan pemain berusia 32 tahun itu asalkan pihak klub mendatangkan pengganti sepadan.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer