Sukses


Sergio Ramos Ungkap Target Ambisius Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bertekad mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih pada musim lalu. Ia mengaku ingin mengantarkan Los Merengues membuat rekor dengan meraih empat gelar secara beruntun.

Real Madrid berhasil meraih gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final Liga Champions musim 2017-2018. Gelar itu menjadi yang ke-13 sepanjang sejarah tim ibukota Spanyol tersebut.

"Liga Champions selalu jadi kompetisi yang spesial dan tahun lalu kami bisa mempertahankannya lagi. Mengapa tidak meraih gelar keempat secara beruntun?," ujar Ramos.

"Anda harus terus bermimpi, memasang target tinggi, dan percaya kepada tim. Kami melakukannya dan kami akan coba memainkan peran besar dalam kompetisi ini," ia melanjutkan.

Real Madrid berada satu grup dengan AS Roma, CSKA Moskow, dan Viktoria Plzen di Grup G Liga Champions 2018-2019. Skuat asuhan Julen Lopetegui diperkirakan tidak akan kesulitan melewati adangan ketiga tim tersebut.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer