Sukses


Pemain Pilar AC Milan Ramai-ramai Tinggalkan San Siro Membela Timnas

Jakarta - Setelah memainkan dua pertandingan pertama Serie A musim ini, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, akan memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya, sejumlah pemainnya akan absen di kompetisi domestik, karena akan menghadapi laga internasional.

Sebanyak 11 pemain AC Milan akan beraksi di 7 pertandingan berbeda dan membela 6 negara. Beberapa pemain akan bertanding di liga persahabatan, dan sebagian besar lagi akan terlibat di kompetisi UEFA National League (Liga Bangsa-Bangsa Eropa).

Patrick Cutrone dan Davide Calabria hanya dimasukkan dalam skuat U21 Italia, tetapi ada empat pemain AC Milan yang masuk dalam tim Azzurri asuhan Roberto Mancini untuk pertandingan melawan Polandia dan Inggris.

Keempat pemain itu adalah Gigio Donnarumma, kapten Alessio Romagnoli, Mattia Caldara dan Giacomo Bonaventura.

Sementara itu, Suso telah dimasukkan dalam skuat Luis Enrique untuk pertandingan Liga UEFA melawan Inggris dan Kroasia. Kemudian, Hakan Çalhanoglu dan Ricardo Rodriguez juga akan ambil bagian dalam kompetisi, dengan Turki dan Swiss.

2 dari 2 halaman

Laga Persahabatan

Franck Kessie akan memainkan pertandingan kualifikasi Piala Afrika bersama Pantai Gading. Sedangkan, Diego Laxalt akan terlibat bersama Uruguay dalam dua pertandingan persahabatan di Amerika Serikat dengan Uruguay.

AC Milan meraih kemenangan pertama di Liga Serie A Italia 2018-19 setelah mengalahkan AS Roma pada pekan ketiga. Pelatih Gennaro Gattuso menyebut timnya telah menemukan kepercayaan diri untuk bersaing musim ini.

Sebelumnya, AC Milan kalah 2-3 dari Napoli. Dengan hasil tersebut, AC Milan kini masih berkutat di peringkat ke-11 di klasemen sementara Serie A. Rosssoneri baru mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan.

Video Populer

Foto Populer