Sukses


Alasan Adam Lallana Mengundurkan Diri dari Timnas Inggris

Jakarta - Timnas Inggris akan menghadapi tim kuat Spanyol di kompetisi anyar UEFA Nations League di Wembley, Minggu 9 September 2018 mendatang.

Setelah itu, Timnas Inggris jumpa Swiss pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di markas Leicester, Stadion King Power pada Selasa pekan depan.

Namun, kabar buruk menghampiri gelandang Liverpool Adam Lallana. Ia mengundurkan diri dari skuat Timnas Inggris yang dipersiapkan untuk menghadapi Spanyol dan Swiss setelah mengalami cedera pangkal paha saat berlatih. Demikian disampaikan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Pemain 30 tahun itu mendapat masalah tersebut pada sesi latihan pertama Timnas Inggris di St George`s Park. Dan ia telah kembali ke Liverpool untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Timnas Inggris sudah terlebih dahulu dipastikan tidak diperkuat pemain sayap Manchester City Raheem Sterling, yang mengundurkan diri dari skuat karena masalah pada punggungnya.

Sementara itu, kiper Fulham Marcus Bettinelli mendapat kejutan karena dipanggil masuk skuat Inggris. Ini akan menambah pilihan untuk mengawal gawang bersama Jordan Pickford, Jack Butland, dan Alex McCarthy.

Bettinelli (26) merupakan bagian dari tim U-21 ketika pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate masih menangani tim itu dan bermain di Piala Eropa bersama mereka pada 2015.

Video Populer

Foto Populer