Sukses


Morata Ungkap soal Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Jakarta Striker Chelsea, Alvaro Morata menyebut Cristiano Ronaldo sudah gabung Juventus sebelum Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah dibeli dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro. Pria berusia 33 tahun itu resmi diperkenalkan Juventus pada 10 Juli 2018.

"Sejujurnya saya tidak mempercayai transfer ini. Saya kira Ronaldo bakal memperpanjang kontraknya di Madrid," kata Morata, seperti dikutip Cadena Ser.

Namun, Morata akhirnya percaya setelah bertemu dengan salah satu petinggi Juventus. Pertemuan Morata dengan pertinggi Juventus itu terjadi sebelum Piala Dunia 2018.

"Sampai akhirnya saya bertemu dengan direktur Juve. Mereka berkata: 'Anda tahu siapa yang datang ke Juventus?' Saya tak percaya mereka memberi tahu saya sebelum transfer ini terjadi. Orang tua saya tak mau percaya, tapi saya bahkan mengetahuinya sebelum Piala Dunia 2018!"

"Ya, setidaknya Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk hijrah ke klub spektakuler lainnya. Real Madrid dan Juventus mirip, karena merupakan dua klub hebat," ujar striker asal Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Ronaldo Bakal Sukses

Saat ini, Ronaldo sudah tiga kali bermain untuk Juventus di Serie A. Namun, dia belum mencetak gol. Kendati demikian, Morata tetap yakin Ronaldo bakal menuai sukses.

"Setiap musim semua orang berkata dia takkan mencetak gol, tapi akhirnya mengoleksi 50 gol di akhir musim," ucap mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut.

"Sekarang Juventus merupakan salah satu klub paling berbahaya di dunia, tapi itu juga bukan cuma karena Ronaldo," kata Morata menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tim Terbaik

Morata pernah memperkuat Juventus pada 2014 hingga 2016. Dengan kehadiran Ronaldo, Morata yakin Juventus menjadi tim terbaik di dunia.

"Ketika saya bermain di sana beberapa tahun lalu, Juventus merupakan salah satu tim dengan taktik terbaik di dunia. Kemudian kini ditambah Ronaldo yang akan mulai mencetak gol," ujar striker berusia 25 tahun itu mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer